Profil Putri Ariani Penyanyi Asal Indonesia Yang Dapatkan Golden Buzzer Di America’s Got Talent 2023

0
242
Putri Ariani
Putri Ariani

 

MEDAN, kaldera.id – Penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani menjadi sorotan publik setelah tampil memukau di acara America’s Got Talent 2023. Bukan tanpa sebab, ia berhasil menarik perhatian salah satu juri Simon Cowell dan mendapatkan golden buzzer dari sang juri.

Putri Ariani membawakan lagu yang ia ciptakan sendiri. Ia tampil membawakan lagu itu sambil bermain piano.

Para penonton yang hadir pun terus memberikan tepuk tangan. Selain itu, semua juri terlihat terpukau dengan penampilannya.

Salah seorang juri, Simon Cowell bahkan meminta Putri Ariani untuk membawakan lagu kedua. Di mana Putri membawakan lagu “Sorry Seems to Be the Hardest Word” milik Elton John.

Setelah itu, Putri diberikan golden buzzer dan langsung maju pada babak live show America’s Got Talent.

Video audisi Putri Ariani di kanal YouTube America’s Got Talent saat ini sudah disaksikan oleh 300 ribu pengguna YouTube dan terus bertambah. Adapun melalui Twitter resmi America’s Got Talent telah dilihat oleh 1 juta pengguna Twitter.

“Penampilan Putri Ariani mendapatkan perhatian @simoncowell dan #GoldenBuzzer miliknya!” tulis akun @AGT dikutip Rabu (7/6/2023).

Para warganet Indonesia pun ramai-ramai memenuhi kolom reply kicauan tersebut serta kolom komentar video audisi Putri Ariani di America’s Got Talent. Semua merasakan bangga dan turut kagum dengan penampilan Putri dalam acara tersebut.

Profil Putri Ariani

Pemilik nama lengkap Ariani Nisma Putri merupakan seorang penyanyi kelahiran 31 Desember 2005 Bangkinang, Kampar, Riau. Ia merupakan anak dari pasangan Ismawan Kurnianto dan Reni Alfianty.

Putri ternyata pernah mengikuti ajang Indonesia’s Got Talent saat anak-anak pada 2014. Di mana ia berhasil meraih posisi sebagai pemenang.

Ia juga dikenal sebagai penyanyi yang mempunyai suara luar biasa meskipun mempunyai keterbatasan penglihatan.

Dalam karier bernyanyinya, Putri sering mendapatkan berbagai penghargaan mulai dari juara 2 tingkat nasional FSL2N hingga masuk menjadi finalis di acara The Voice Kids Indonesia musim kedua.

Putri juga dipilih dalam membawakan lagu untuk acara Asian Para Games 2018 dengan lagu “Song of Victory” di acara pembukaan tersebut. Saat ini ia menggemparkan publik dengan penampilan memukaunya di acara America’s Got Talent.

Putri juga mempunyai album perdana berjudul “Melihat Dengan Hati”. Selain itu, ia mempunyai kanal YouTube sendiri dengan nama pribadinya.

Saat ini banyak yang mendukung Putri dan mendoakannya dalam ajang America’s Got Talent. (liputan6)