Sahabat Berkah Adakan “Cinta Yatim Back to School”

Dalam memasuki tahun ajaran baru 2023/2024, Komunitas Sahabat Berkah mengadakakan kegiatan Sahabat Berkah
Dalam memasuki tahun ajaran baru 2023/2024, Komunitas Sahabat Berkah mengadakakan kegiatan Sahabat Berkah "Cinta Yatim Goes to School"

 

MEDAN, kaldera.id – Dalam memasuki tahun ajaran baru 2023/2024, Komunitas Sahabat Berkah mengadakakan kegiatan Sahabat Berkah “Cinta Yatim Goes to School”

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 14-15 Juli 2023 tersebut diisi dengan memberikan bantuan kepaada anak-anak yatim yang akan memasuki sekolah di tahun ajaran baru.

Bantuan yang diberikan kepada anak-anak yatim berupa pelengkapan sekolah di antaranya tas sekolah, buku, alat tulis serta bantuan uang.

Selain memberikan bantuan, Sahabat Berkah juga menyampaikan motivasi kepada anak-anak yatim agar semangat dalam menuntut ilmu dan mengejar cita-cita.

Koordinator Sahabat Berkah Nina Juliana menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Linda, Ketua DWP Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Sumut beserta keluarga besar yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh donatur dan relawan Sahabat Berkah yang telah menyumbangkan materi maupun tenaga dalam mensukseskan kegiatan tersebut. Semoga kebaikan Bapak/Ibu dibalas Allah SWT dengan kebaikan berlipat ganda,” ujar Nina.

Nina juga menjelaskan bahwa anak-anak yatim penerima bantuan adalah anak asuh di beberapa panti asuhan serta anak-anak yatim yang tinggal di pemukiman masyarakat.

“Semoga bermanfaat dan menambah semangat bagi mereka,” tutup Nina.(efri surbakti/red)