Berita Duka, Lina Mantan Isteri Sule Meninggal

BANDUNG, kaldera.id – Mantan istri pelawak Sule, Lina meninggal dunia. Lina dikabarkan meninggal akibat serangan jantung.

“Benar,” ucap pengacara Lina, Abdurahman T Pratomo seperti dilansir detikhot soal kabar Lina meninggal dunia, Sabtu (4/12/2019).

Abdurahman mengaku baru mendapat kabar meninggalnya Lina. Namun dari informasi yang dia dapat, Lina dikabarkan meninggal karena serangan jantung.

Musibah ini membuat Sule dan Rizky Febian memutuskan untuk membatalkan jadwal kegiatan. Berdasarkan postingan sang manajer di Instagram, seharusnya Sule dan Rizky bertandang ke Surabaya untuk menghadiri sebuah acara.

“Kabar duka datang dari keluarga besar @rizkyfbian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari. Saya sebagai manajer dari Kang @ferdinan_sule mewakili Kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak @glafidsyamedika_surabaya karena tidak hadir di acara grand opening di Surabaya,” tulisnya.

“Dikiranya dapat dimengerti dan mohon doanya teman-teman sekalian,” pungkas sang manajer.

Lina meninggal dunia karena serangan jantung. Hal tersebut dikonfirmasi oleh sang pengacara, Abdurahman T Pratomo, yang berada di rumah duka.(dth/lip/kpl)