PSMS Resmi Dapatkan Paulo Sitanggang

PSMS Resmi Dapatkan Paulo Sitanggang
PSMS Resmi Dapatkan Paulo Sitanggang

MEDAN, kaldera.id – Manajemen PSMS Medan berhasil mendatangkan Paulo Sitanggang dari Persik Kediri.

Pemain berposisi gelandang serang ini dikontrak sampai 2021. Paulo merupakan pemain anyar kedua yang direkrut manajemen Ayam Kinantan musim ini. Pemain pertama direkrut adalah Ferdinand Sinaga dengan status pinjaman dari PSM Makasar.

Paulo yang pernah membela Barito Putera ini mengaku bersyukur akhirnya bisa berseragam PSMS. Dirinya pun berharap mewujudkan target promosi ke Liga 1.

“Tadi malam (Jumat, 24 Juli 2020), keputusan dari transfer ini. Setelah berbincang cukup lama antarkedua pengurus, akhirnya didapatkan kesepakatan ini,” kata Paulo, di Sekretariat PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga Medan, Sabtu (25/7/2020).

Melihat keseriusan pengurus PSMS untuk mendapatkan jasanya menjadi alasan Paulo untuk bermain di Liga 2. Dirinya juga siap membawa PSMS kembali berkompetisi di kasta tertinggi.

“Serius dalam arti, sejumlah pemain yang didatangkan PSMS juga berkualitas bagus. Selain itu ambisi membawa PSMS bermain di Liga 1 musim depan. Itu yang membuat saya bersedia datang ke sini,” ujar pemain kelahiran Deli Serdang ini.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang memastikan bila transfer Paulo sudah dibereskan. PSMS mendapatkannya secara permanen hingga Februari 2021.

“Artinya, apa yang menjadi keinginan pengurus untuk mendatangkan sejumlah pemain berlabel bintang Liga 1, tercapai. Tentu sekali lagi saya katakan ini dilakukan demi mewujudkan impian naik ke Liga 1,” kata Mulyadi.

Meski sudah mendapatkan dua pemain bintang Liga 1, PSMS masih memburu sejumlah pemain asal Sumatera Utara. Kini, klub fokus membidik penyerang Persib Bandung, Ghozali Siregar. Dia menjadi target selanjutnya untuk dibawa ke Medan. (reza sahab)