Perlu Langkah Berani Untuk Kemajuan Medan

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Medan, Afif Abdillah mengungkapkan, perlu langkah-langkah berani untuk kemajuan Kota Medan.
Ketua DPD Partai Nasdem Kota Medan, Afif Abdillah mengungkapkan, perlu langkah-langkah berani untuk kemajuan Kota Medan.

MEDAN, kaldera.id – Ketua DPD Partai Nasdem Kota Medan, Afif Abdillah mengungkapkan, perlu langkah-langkah berani untuk kemajuan Kota Medan.

Langkah berani tersebut sulit diharapkan dari sosok pemimpin yang tak lagi muda. Apalagi sosok yang sudah terbebani politik balas budi.

Sosok muda yang dinilai Nasdem dapat membuat langkah berani dalam menyelesaikan masalah-masalah besar di Kota Medan, adalah inisiator gerakan #KolaborasiMedanBerkah, Bobby Nasution.

Dijelaskannya, Bobby Nasution adalah sosok representasi milenial Kota Medan yang paling berpotensi membawa gerakan perubahan bagi kota yang dahulu dikenal dengan kejayaannya sebagai kota perdagangan.

“Yang muda itu bisa membawa gerakan perubahan. Seperti jargon NasDem, Gerakan Restorasi atau gerakan perubahan,” jelasnya, Kamis (2/7/2020).

Bobby juga telah menunjukkan bahwa dirinya memiliki gerakan dan perspektif baru sebagai modal untuk memimpin dan membawa perubahan bagi Kota Medan.

“Kita perlu pandangan-pandangan baru dari anak muda dan milenial. Sehingga, kita bisa lihat perspektif baru yang sebelumnya tidak terlihat dari pemimpin di Kota Medan ini,” pungkasnya.(reza sahab)