Menjamu Man City, Liverpool Waspadai Pergerakan Haaland

E Haaland
E Haaland

 

MEDAN, kaldera.id – Ujian berat kembali dihadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (16/10/2022). The Reds – julukan Liverpool menjamu Manchester City di Stadion Anfield.

Kemenangan bagi tuan rumah merupakan harga mati untuk mengangkat prestasi tim musim ini. Berada di peringkat 11 klasemen sementara hasil dua kemenangan, empat kali seri dan dua kali kalah bukanlah hasil yang sesuai bagi Liverpool.

Untuk mencapai tiga poin penuh dikandang sendiri, pasukan J Klopp harus mewaspadai permainan Haaland. Pergerakan penyerang berpaspor Norwegia ini patut diwaspadai, khususnya dalam duel bola -bola atas. Tiga kali hattrick yang sudah dibukukannya sampai saat ini membuktikan Haaland bukanlah striker sembarangan.

Van Dijk dkk harus benar -benar bisa mematikan pergerakannya dan memutuskan alur bola ke jantung pertahanan. Satu hal yang harus diingatkan pelatih asal Jerman tersebut kepada pemainnya adalah bermain tenang dan kompak, khususnya para striker. Para pemain depan harus bisa menurunkan ego mereka masing masing untuk kebangkitan tim.

Di laga lainnya, Manchester United akan menjamu Newcastle di Old Trafford. Dalam laga ini, pasukan Erik ten Hag lebih diunggulkan memenangkan laga. Selain bermain di depan publiknya sendri., performa MC Tomminay dkk dalam kondisi maksimal. (red)