Tak Sekadar Juara Umum, Bobby Harapkan Atlet Medan Pecahkan Rekor di Ajang Porpropsu

Walikota Medan, Bobby Nasution
Walikota Medan, Bobby Nasution

 

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan, Bobby Nasution menegaskan, Kota Medan kerap menjadi juara umum di ajang Porpropsu. Untuk itu dirinya meminta ajang kali ini yang berlangsung mulai 29 Oktober sampai 5 November mendatang tidak hanya sekadar meraih juara umum, tapi juga ajang memecahkan rekor baru.

Hal ini disampaikan Bobby ketika melepas atlet Kota Medan yang berlaga di ajang tersebut di Kantor Walikota Medan, Senin (24/10/2022).
“Jadi, jangan buat malu Kota Medan. Kita harus tunjukkan Kota Medan hari ini lebih baik dari sebelumnya,” tegas Bobby Nasution sembari mengingatkan para atlet untuk tetap menjaga sportifitas baik di dalam maupun diluar lapangan.

Selain itu Bobby Nasution juga berjanji akan memperbaiki fasilitas Stadion Kebun Bunga apabila nantinya atlet kota Medan mampu meraih juara umum.

Sementara itu Ketua KONI Kota Medan, Eddy Sibarani menjelaskan, ada 17 cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam Porprovsu tahun 2022 ini dan atlet Medan mengikuti semua cabang olahraga yang diperlombakan dengan mengirim 244 atlet. “Dengan kekuatan yang kita miliki tidak mustahil dan saya yakin juara umum seperti yang diharapkan Bapak Walikota Medan dapat kita pertahankan,” ungkap Eddy.

Eddy jjuga berpesan kepada para atlet yang akan bertanding untuk menjaga kesehatan dan mengikuti koridor dalam bertanding. “Seperti pesan Bapak Wali Kota Medan tadi kita harus menjaga nama baik kota Medan baik didalam maupun diluar arena pertandingan,” katanya.(reza)