MU dan Tottenham Raih Poin Positif, Arsenal Ditahan Imbang Fulham

Pemain Nottingham menyundul bola ke arah gawang Manchester United ketika keduanya bertemu di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/8/2023). Dalam laga itu MU menang 3-2.Foto:reuters
Pemain Nottingham menyundul bola ke arah gawang Manchester United ketika keduanya bertemu di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/8/2023). Dalam laga itu MU menang 3-2.Foto:reuters

 

MEDAN, kaldera.id – Manchester United melakukan epic comeback yang cukup manis ketika menjamu Nottingham di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris musim 2023/2024, Sabtu (26/8/2023). Pasukan E ten Hag menang 3-2.

Klub berjuluk Setan Merah tersebut tertinggal 0-2 lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan 4 menit lewat gol sepakan T Awoniyi dan sundulan W Boly.

Pemain tuan rumah baru bisa membalas di menit 17 lewat sepakan C Eriksen memanfaatkan umpan silang Rashford. Casemiro menyamakan kedudukan ketika laga memasuki babak kedua, tepatnya di menit 52 memanfaatkan umpan Bruno Fernandes.

Kemenangan MU dipastikan lewat sepakan Bruno Fernandes di menit 76. Bruno berhasil menaklukkan kiper lawan untuk memastikan MU meraih poin dalam laga ini. Kemenangan ini mengembalikan MU ke jalur awal pasca kalah Tottenham pekan lalu.

Dalam laga ini mental bertanding J Sancho cs juga sangat baik. Dimana, mereka yang sempat dikejutkan lewat gol cepat lawan langsung bangkit dan bermain dengan maksimal untuk membalikkan keadaan.

Sementara itu, di laga lainnya Arsenal harus puas berbagi angka dengan Fulham ketika keduanya bertemu di Stadion Emirates. Kedua tim bermain imbang 2-2.

Gol tuan rumah Arsenal diciptakan lewat pinalti B Saka di menit 70 dan Nketiah di menit 72. Sedangkan gol tim tamu diciptakan lewat aksi Andreas Pareirra dimenit 1 dan J Palhinha di menit 87. Dalam laga tersebut pemain Fulham, Bassey dikartumerahkan wasit.

Sementara itu, Tottenham kembali meraih hasil positifi di pekan ketiga setelah mengalahkan Bournemount 2-0 di Stadion Vitality. J Maddison dan Kulusevski menjadi pencetak gol Tottenham dalam laga tersebut. (red)