Bertandang ke Stadion Gelora Haji Agus Salim, Joko Susilo cs Targetkan Curi Poin

Para pemain dan pelatih PSMS Medan usai melakukan latihan di Stadion Mini Dispora Sumut, Rabu (5/10/2023)6
Para pemain dan pelatih PSMS Medan usai melakukan latihan di Stadion Mini Dispora Sumut, Rabu (5/10/2023)

 

MEDAN, kaldera.id – Bermodalkan kemenangan 3-1 di laga terakhir melawan PSDS Deliserdang, para PSMS Medan targetkan curi poin saat menghadapi Semen Padang di Stadion Gelora Haji Agus Salim, Senin (9/10/2023).

Memenuhi target tersebut, Pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih mengangkut 25 pemain yang dianggap siap secara mental maupun fisik.

Tim berjuluk Ayam Kinanatan tersebut kini berasa diperingkat ketiga klasemen sementara Grup I Liga 2 Indonesia dengan lima poin. Sedangkan Semen Padang berada satu strip di atasnya dengan tujuh poin. Tak ayal laga ini sangat penting mengingat guna menjaga jarak dalam perebutan poin.

“Kondisi pemain seluruhnya 100% siap tempur. Kemenangan lawan PSDS sebagai energi positif untuk menuju ke Padang. Anak-anak antusias. Semangat. Semoga dimudahkan bisa meraih hasil yang maksimal di Padang,” ujar Ridwan Saragih, Rabu (5/10/2023) sore.

Ridwan mengungkapkan, timnya mulai melakukan latihan taktik jelang menghadapi tim berjuluk Kabau Sirah – julukan Semen Padang.

“Saya siapkan tim ini semaksimal mungkin agar bisa memberikan yang terbaik lah,” ucapnya.

Kendati meraih hasil imbang di laga tandang sebelumnya menghadapi Sriwijaya FC 1-1, Ridwan Saragih menyebut Semen Padang tentunya ingin meraih hasil maksimal di hadapan publik sendiri. Untuk itu, dirinya bersama tim pelatih dan pemain saat ini terus menggeber persiapan untuk bisa setidaknya mencuri poin dari tim tuan rumah.

Apa lagi kata Ridwan Saragih, dirinya menargetkan, PSMS bisa menutup putaran pertama dengan meraih minimal 10 poin. Dengan begitu, Semen Padang diharapkan menjadi salah satu lawan di partai tandang yang dapat memuluskan target tersebut. (red)