Awas Kejutan PSPS

Miftahudin Mukson
Miftahudin Mukson

 

MEDAN, kaldera.id – Pemain PSMS bakal bekerja keras untuk memenangkan laga melawan PSPS saat keduanya bertemu di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai dalam lanjutan Liga 2 Grup 1, Minggu (15/10/2023).

Hasil buruk yang diraih PSPS di empat laga sebelumnya tak bisa menjadi patokan bagi PSMS Medan untuk menang mudah di kandang lawan. Dikhawatirkan laga ini menjadi momentum kebangkitan tim berjuluk Askar Betuah.

Apalagi saat ini PSPS ditangani mantan Pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih yang seyogyanya sudah paham karakter masing masing pemain PSMS luar dalam.

Tentunya hal tersebut akan menjadi modal tersendiri baginya dalam menyusun taktik dalam laga tersebut.

Hal ini pun disadari Pelatih PSMS Medan, Miftahudin Mukson. Miftah mengungkapkan, Ridwan Saragih akan memainkan strategi yang akan meredam agresivitas Joko Susilo cs.

“Saya akan menyiapkan taktik yang berbeda untuk menghadapi PSPS,” ujarnya, Rabu (11/10/2023) malam.

Bahkan, dirinya tetap mengusung target poin penuh dalam laga nanti. Dirinya mengatakan, semua perangkat tim akan berjuang dan bekerja keras untuk mendapatkan hasil tersebut.

“Saya mohon dukungan positif dan doa supaya tim ini memberikan pemberian terbaiknya,” katanya.

Pihaknya juga akan langsung menggeber latihan untuk persiapan laga melawan PSPS nanti. Sekumlah catatan dalam laga melawan Semen Padang akan diperbaiki.

“Banyak yang menjadi evaluasi. Tadi saya sudah lihat rekaman video saat pertandingan melawan Semen Padang. Ada hal positif, ada juga yang harus kita kembangkan. Artinya tim ini sudah progres, kita tinggal perhalus dan lebih didetailkan lagi,” pungkasnya.(red)