Walikota Medan, Bobby Nasution mengungkapkan, Pemprov Sumut telah melakukan banyak hal guna mensukseskan PON 2024.
Walikota Medan, Bobby Nasution mengungkapkan, Pemprov Sumut telah melakukan banyak hal guna mensukseskan PON 2024.

 

 

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan, Bobby Nasution mengungkapkan, Pemprov Sumut telah melakukan banyak hal guna mensukseskan PON 2024. Untuk iitu dia mengajak masyarakat Kota Medan mendoakan agar kontingen Sumut bisa tampil sebagai juara umum dalam multievent olahraga itu.

Selain ou pelaksanaan PON XXI Aceh – Sumut berjalan sukses dan lancar. “Dengan doa dari masyarakat Kota Medan, semoga Sumatera Utara nantinya bisa menjadi juara umum dan kita bisa menjadi bagian dari tuan rumah yang baik,” ungkap Bobby saat kegoatan Safari Dakwah dan Do’a Keselamatan Akbar ‘Merajut Ukhuwah dalam Mewarnai Spirit Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 di Lapangan Bola Mabar, Jalan Mangaan, Medan Deli, Selasa (6/8/2024).

Bobby Nasution juga mohon doa dan dukungan agar program pembangunan yang sedang dan masih dilakukan dapat terselesaikan sehingga hasilnya dapat dirasakan secara luas.

“Kami mohon doa dan dukungannya, juga agar tugas-tugas ini bisa terselesaikan di akhir masa jabatan kami,” kata Bobby Nasution didampingi Wakil Walikota Medan, Aulia Rachman. (reza)