Dekranasda Kota Medan berbagi dengan 525 anak yatim piatu di Kota Medan. Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka.
Dekranasda Kota Medan berbagi dengan 525 anak yatim piatu di Kota Medan. Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka.

 

MEDAN, kaldera.id – Dekranasda Kota Medan berbagi dengan 525 anak yatim piatu di Kota Medan. Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna TP PKK Kota Medan, Jalan Rotan, kemarin.

Bantuan yang diberikan diharapkan bisa bantuan memberikan manfaat.Adapun bantuan yang diberikan di antaranya beras, telur, minyak goreng dan mie instan tersebut diberikan secara simbolis oleh Ketua Dekranasda Kota Medan Kahiyang Ayu didampingi Kadis Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kota Medan sekaligus Ketua Harian Dekranasda Benny Iskandar Nasution.

Ketua Dekranasda Kota Medan Kahiyang Ayu mengucapkan terima kasih kepada anak yatim piatu yang berasal dari sejumlah panti asuhan atau yayasan yang ada di Kota Medan karena telah hadir dalam acara tersebut.

“Ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur karena pada Juli 2024, event Medan Fashion Festival (MFF) 2024 berlangsung lancar. Alhamdulillah, ada sedikit rezeki dari acara tersebut sehingga kita gunakan untuk berbagi dengan anak-anak yatim,” kata Kahiyang Ayu.

Selain itu, 12 anak yatim piatu yang berhasil menjawab mendapatkan hadiah sepeda.

Kadis Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kota Medan sekaligus Ketua Harian Dekranasda Kota Medan Benny Iskandar Nasution dalam laporannya menyampaikan, Berbagi Bersama Dekranasda Kota Medan ini dilakukan sebagai bentuk syukur atas kesuksesan acara MFF 2024 yang digelar beberapa waktu lalu.

“Bantuan yang diberikan juga merupakan hasil dari sebagian penjualan pada event MFF 2024, Juli lalu,” kata Benny.

Selain pemberian bantuan kepada anak yatim piatu, acara berbagi bersama Dekranasda Kota Medan ini juga dirangkaikan dengan tausiyah singkat yang disampaikan oleh Al Ustadz Muhammad Nursyam. (reza)