Hari Guru di SMAN 1 Tanjung Tiram Meriah

SMA Negeri 1 Tanjung Tiram melaksanakan peringatan Hari Guru Nasional 2023. Kegiatan bertema Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar ini, cukup meriah.
SMA Negeri 1 Tanjung Tiram melaksanakan peringatan Hari Guru Nasional 2023. Kegiatan bertema Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar ini, cukup meriah.

 

BATUBARA, kaldera.id – SMA Negeri 1 Tanjung Tiram melaksanakan peringatan Hari Guru Nasional 2023. Kegiatan bertema Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar ini, cukup meriah.

Peringatan diawali dengan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh wakil kepala sekolah, Guru, staf Tata Usaha dan siswa SMA NEGERI 1 Tanjung Tiram, bertindak sebagai pemimpin upacara, Bioto, S. Pd (Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum).

Mazli, S. Pd Kepala SMA Negeri 1 Tanjung Tiram selaku pembina upacara, mengatakan agar seluruh guru dan siswa untuk terus bersinergi memajukan pendidikan.

“Bapak/Ibu Guru dan peserta didik sekalian saya mau menyampaikan untuk terus saling bersinergi memajukan pendidikan, ingat tanpa guru murid tidak akan mendapat ilmu dan tanpa murid guru tidak akan bisa melaksanakan tugasnya sebagai guru, mari bersama bergandengan tangan untuk memajukan pendidikan khususnya di SMA Negeri 1 Tanjung Tiram,” ucap Mazli.

Dalam kesempatan tersebut Mazli mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru yang ikhlas dan sabar untuk mencerdaskan peserta didik di SMAN 1 Tanjung Tiram.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak/ibu guru yang senantiasa ikhlas dan sabar mengajari anak didik kita, semoga Allah meridhoi jerih payah bapak/ibu sekalian dalam mencerdaskan siswa-siswi di SMA Negeri 1 Tanjung Tiram ini, terakhir saya ucapkan selamat Hari Guru Nasional tahun 2023 dan HUT PGRI KE-78 Tahun,” pungkas mazli.

Peringatan Hari Guru Nasional di SMA Negeri 1 Tanjung Tiram dimeriahkan dengan penampilan tari oleh ekskul tari, dendang melayu Ar -Ridho SMA Negeri 1 Tanjung Tiram, tukaran kado antar sesama guru, dan kegiatan ditutup dengan makan bersama.(rel)