2020, Ini Deretan Film yang Ditunggu

MEDAN, kaldera.id – Bagi para pencinta film, 2020 menjadi tahun yang dinanti. Sejumlah judul film berkualitas akan diputar tahun ini. Mulai dari yang berkonsep baru hingga film sekuel dan remake, genre yang dihadirkan pun kian beragam. Ada film horor, sci-fi, hingga animasi.

Melibatkan nama besar di dunia perfilman, rentetan film yang akan tayang berikut dijamin berkualitas untuk disaksikan.

Inilah 20 judul film yang paling dinantikan di 2020 yang dilansir dari harpersbazaar.co.id

1. Birds of Prey

Birds of Prey
Birds of Prey

Setelah berpisah dengan Joker, Harley Quinn memiliki misi baru dengan kumpulan superhero lainnya. Birds of Prey merupakan salah satu judul film yang paling dinantikan di 2020. Film ini rencananya akan tayang pada awal Februari di bioskop tanah air.

2. A Quiet Place 2

Merupakan sekuel dari A Quiet Place seri pertama. A Quiet Place 2 adalah kelanjutan dari film horor Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh John Karinski. Film ini direncanakan akan tayang di Amerika Serikat pada Maret 2020.

3. Mulan

Mulan menjadi salah satu film yang paling dinantikan di tahun 2020. Seperti dietahui, kisahnya diangkat dari film animasi ikonis. Diprediksi akan tayang pada Maret 2020 di Prancis.

4. Fantasy Island

Februari 2020 juga akan diramaikan dengan kehadiran film Fantasy Island. Film yang disutradari oleh Jeff Wadlow ini merupakan proyek karya rumah produksi Columbia Pictures dan Bloomhouse Production.

5. Dolittle

Dr. John Dolittle akhirnya kembali! Film yang bercerita mengenai seorang dokter yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan hewan ini dirilis ulang. Rencana ditayangkan di awal Januari 2020.