2020, Ini Deretan Film yang Ditunggu

6. Blood Shot

Siapa sangka kematian seorang tentara bernama Ray Garrison bukanlah akhir, melainkan awal. Ia diselamatkan dengan sebuah teknologi yang menjadikannya seorang manusia super serta mesin pembunuh yang bernama Bloodshot.

7. Sonic The Hedgehog

Nostalgia masa kecil akan datang menghampiri ketika menyaksikan rilis film terbaru dari Sonic The Hedgehog. Anda dapat menyaksikan aksi landak kecil ini di sekitar pertengahan Februari 2020.

8. Godzilla vs Kong

Apa jadinya jika Godzila dan King Kong berada dalam sebuah pertarungan? Adegan pertarungan seru antara kedua monster ini akan terjadi di film Godzilla vs Kong yang akan rilis awal Maret 2020.

9. The Grudge

Bagi yang berjiwa penakut, sebaiknya mengurungkan niat menyaksikan film horor yang akan rilis di Oktober 2020 ini. The Grudge, film horor supernatural yang disutradarai oleh Takashi Shimizu sungguh menyeramkan.

10. Bad Boys for Life

Film ini diproduseri oleh Will Smith. Awal tahun 2020, tepatnya di bulan Januari. Bad Boys for Life akan segera tayang. Film aksi ini akan menghibur diselingi unsur drama dan komedi dari para pemerannya.