Merk Tas Mahal Artis Setara Harga Mobil

Merk Tas Mahal Artis Setara Harga Mobil
Merk Tas Mahal Artis Setara Harga Mobil

JAKARTA, kaldera.id – Menjinjing tas bermerek bukan sekedar aksesori, tapi menunjukkan identitas sosial seseorang. Bagi kalangan biasa mungkin tidak signifikan, namun bagi artis papan atas atau sosialita merek dan jenis tas sangat penting untuk pergaulan mereka sehari-hari.

Menjadi selebriti tentunya memerlukan penampilan yang menarik dan sedap dipandang mata. Tidak hanya itu, bahkan produk mereka seperti tas pun terbilang mahal dan berkualitas tinggi.

Beberapa artis Tanah Air yang kerap kali menggunakan tas mahal adalah Syahrini dan Nagita Slavina. Hampir setiap barang yang dimiliki selalu dikaitkan dengan harga yang mahal dan memiliki brand ternama.

Lantas siapa saja mereka, berikut deretan tas mahal milik selebriti yang harganya bikin melongo!

Nagita Slavina

Meski memiliki gaya yang simpel dan sederhana, ternyata Nagita acap kali memakai tas mahal dengan berbagai brand. Dalam beberapa kesempatan, Nagita sering mengenakan tas J’adior Flap Bag In Black Calfskin buatan mode Dior yang dibanderol Rp 47 juta.

Tidak hanya itu, Nagita juga mengoleksi tas-tas dari rumah mode Hermes, seperti tas Hermes tipe Jaune Ambre Epsom Leather Sellier Kelly dengan ukuran 28 cm senilai Rp 401 juta.Adapula tas selempang mini keluaran Hermes seharga Rp 671 juta.

Nia Ramadhani

Sebagai selebriti sekaligus menantu pengusaha kaya Aburizal Bakrie, Nia pun Ramadhani kerap tampil glamor di berbagai kesempatan. Dia selalu tampak stylish dengan tas branded, seperti Hermes Lime Ostrich Leather Birkin 30 cm senilai Rp 386 juta.

Shandy Aulia

Artis cantik Shandy Aulia juga memiliki koleksi tas mahal bermerek Hermes. Tak tanggung harga sendiri mencapai Rp 377,9 juta. Disinyalir dia juga memiliki sejumlah brand lain yang harganya juga fantastis.

Maia Estianty

Maia Estianty juga memiliki tas merek Hermes Birkin berukuran 40 cm berwarna biru elektrik yang dibanderol hingga Rp 1,3 miliar. Tidak hanya itu, ia juga memiliki Hermes Birkin 35 De Camp seharga Rp 400 jutaan, Hermes Kelly Rp 200 jutaan, clucth Hermes seharga Rp 300 jutaan, dan masih banyak lagi.

Syahrini

Tidak dimungkiri Syahrini kerap kali menjinjing tas mahal bermerek Hermes. Diantaranya seperti Birkin 30 vert fonce crocodile palladium hardware yang dibanderol £ 39,650 atau sekitar Rp 700 juta.

Adapula koleksi lainnya yakni Hermes Kelly 28 cm Himalayan Palladium seharga Rp 1,5 miliar, Hermes Birkin Himalayan White Nilo seharga Rp 1,4 miliar, Hermes Birkin 35 cm Bubblegum Pink Mate Pororus Crocodile Palladium seharga Rp 1,56 miliar, hingga Hermes Birkin Himalayan White Matte Niloticus yang harganya mencapai Rp 2 miliar. (roy/cnbc/kal)