Samsung note 20 Mengusung Teknologi Terbaru dan Spesifikasinya

Samsung note 20 Mengusung Teknologi Terbaru dan Spesifikasinya
Samsung note 20 Mengusung Teknologi Terbaru dan Spesifikasinya

JAKARTA,kaldera.id – Perkembangan teknologi sangat dinikmati dan di tunggu para pecinta smartphone keluaran baru karena dapat menjadi keunggulan pada spesifikasi perangkat smartphone.

Sejak pertama kali diluncurkan pada pertengahan Februari lalu, Samsung telah beberapa kali menggelontorkan pembaruan untuk Galaxy S20, S20 Plus, dan S20 Ultra.

Peluncuran Samsung note 20 dengan kecanggihan terbaru dan kamera yang terlihat lebih nyata.

Pembaruan dirilis untuk menyempurnakan performa kamera pada jajaran Galaxy S20 ini.

Sebelum pembaruan tersebut dirilis, sejumlah pengguna memang sempat mengeluhkan performa kamera pada Galaxy S20 Series.

Keluhan yang muncul di antaranya terkait masalah skin tone, hingga kinerja autofokus.

Kinerja fokus otomatis (autofocus) dari Galaxy S20 Series ini sempat disebut masih lambat ketika kamera dipakai untuk mengunci sebuah objek.

Untuk memperbaikinya, pada bulan Mei lalu, Samsung menggelontorkan pembaruan dengan nomor versi G98*NKSU1ATE6 atau G98*BXXU2ATE6.

Pembaruan ini diklaim sudah memperbaiki masalah kamera yang terbilang cukup serius tadi. Lantas, apakah benar performa kamera trio Galaxy S20 membaik setelah mendapatkan pembaruan tersebut?

Pertanyaan tersebut menjadi salah satu materi dalam acara “Gadget Story: Gak Kaku Hadapi Normal Baru” yang dihelat KompasTekno bersama Samsung, Jumat (5/6/2020).

Dua tech reviewer, yakni Dedy Irvan dan Putu Reza, kompak mengatakan bahwa kamera Galaxy S20 khususnya Galaxy S20 Ultra, sudah lebih mumpuni dari sebelumnya setelah mendapat update tersebut. (kompas/kal/rh)