Tuchel dan Conte Dikartumerah Ketika Timnya Bermain Imbang

Tuchel dan Conte terlihat cekcok saat usai laga Chelsea dan Tottenham di Stamford Bridge,Minggu (14/8/2022)
Tuchel dan Conte terlihat cekcok saat usai laga Chelsea dan Tottenham di Stamford Bridge,Minggu (14/8/2022)

 

MEDAN, kaldera.id – Pelatih Chelsea, T Tuchel dan Pelatih Tottenham, A Conte dikartumerahkan wasit saat keduanya berseteru seusai laga kedua tim dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (14/8/2022).

Perseteruan berawal dari saat Conte terlalu gembira menyambut gol P Hojbjerg di menit 68. Dirinya sempat bertubrukan kecil dengan T Tuchel. Akibatnya keduanya sempat cekcok yang langsung dilerai oleh official tim dan perangkat pertandingan.

Puncak perseteruan kedua pelatih handal itu usai pertandingan. Dimana, Conte yang bersalaman dengan Tuchel. Tuchel menggegam tangan Conte dengan keras untuk menahannya melaju.

Keduanya pun langsung cekcok. Tidak jelas apa yang dikatakan keduanya. Hanya saja Tuchel berbicara sama menujuk matanya dengan nada tinggi. Imbasnya kedua pelatih tersebut diganjar kartu merah.

Dalam laga tersebut pertandingan berakhir imbang 2-2. Chelsea membuka kemenangan melalui Koulibaly dimenit 19 memanfaatkan umpan Cucurella.

Tim tamu membalas lewat gol Hojbjerg dimenit 68 lewat tembakan keras memanfaatkan umpan B Davies. Chelsea membuka peluang meraih tiga poin dalam ini ketika R James mengkonversi umpan Sterling menjadi gol kemenangan. Sayang, H Kane membalas di injury time untuk menyamakan kedudukan. Kane menanduk bola tendangan sudut I Perisic. Tandukannya tidak bisa dihalau Mendy.(red)