Kamrussamad Membuka Forum Bisnis BPW HIPKA Sumut

Ketua Umum BPP HIPKA yang juga anggota DPR RI Komisi XI H. Kamrussamad, PhD
Ketua Umum BPP HIPKA yang juga anggota DPR RI Komisi XI H. Kamrussamad, PhD

 

MEDAN, kaldera.id – Ketua Umum BPP HIPKA yang juga anggota DPR RI Komisi XI H. Kamrussamad, PhD membuka Forum Bisnis di Aula Tengku Rizal Nurdin Medan, (7/8/2023).

HIPKA atau Himpunan Pengusaha KAHMI merupakan organisasi yang didirikan alumni HMI berguna menampung potensi alumni HMI yang berprofesi sebagai pengusaha.

HIPKA di bawah kepemimpinan H. Kamrussamad terus melakukan kegiatan lawatan ke berbagai provinsi se Indonesia dalam rangka mengenalkan kepada publik tentang HIPKA sampai pelosok Indonesia.

Kali ini, H. Kamrussamad Ketua Umum BPP HIPKA melakukan kegiatan di Sumatera Utara untuk melakukan terobosan dalam pengembangan bisnis dan peningkatan perekonomian di Indonesia. Kegiatan Forum Bisnis dengan Panitia Pelaksana BPW HIPKA Sumut dengan tema “Solusi Pembiayaan Bisnis”.

Usman Hasibuan Ketua Umum BPW HIPKA Sumut saat dikonfirmasi awak media memaparkan bahwa kegiatan Forum Bisnis ini dilaksanakan untuk memberikan solusi kepada alumni HMI melalui HIPKA dalam pengembangan dunia usaha bisnis apapun yang akan dilakukan.

“Dalam forum bisnis diisi oleh narasumber yang profesional dan berpengalaman diantaranya H. Kamrussamad, PhD
Ketua Umum BPP HIPKA, Irmansyah Deputy Komisioner OJK, Ismed Syahputra
Dirut Pusat Investasi Pemerintah, Iman Rachman Dirut Bursa Efek Indonesia,” papar Usman Hasibuan.(efri s/red)