Sri Suriani Purnamawati Pimpin IKA FARMASI USU Periode 2022-2026

Sri Suriani Purnamawati (dua dari kanan) saat menerima hasil musyawarah yang memilihnya menjadi Ketua IKA Farmasi USU 2022-2026
Sri Suriani Purnamawati (dua dari kanan) saat menerima hasil musyawarah yang memilihnya menjadi Ketua IKA Farmasi USU 2022-2026

 

MEDAN, kaldera.id – Sri Suriani Purnamawati, S.Si, M.Kes, yang juga Kabid Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Alumni Farmasi USU Periode 2022-2026.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi, Sabtu (12/11/2022), perempuan yang akrab disapa Pupun ini, terpilih pada Musyawarah IKA Farmasi USU yang berlangsung pada Jum’at 11 November 2022 di Aula Fakultas Farmasi USU.

Hadir dalam musyawarah ini unsur PP IKA USU Bapak Chairul Munadi, MH; Sekretaris Umum PP IKA USU Wilayah Sumut Bapak Drs. Apt. Agustama, M.Kes; Dekan Fakultas Farmasi USU, Khairunnisa, M.Farm, Ph.D; jajaran Guru Besar Fakultas Farmasi USU dan anggota lainnya.

“Suasana musyawarah berlangsung akrab dan penuh kekompakan namun tetap mengacu pada AD/ART. Dimulai dari absensi peserta dan penghitungan qorum, karena belum memenuhi qorum, sidang siskors selama 2×15 menit kemudian langsung dibuka oleh pimpinan sidang dan selanjutnya sampai ke tahap pemilihan calon serta pernyataan kesediaan calon,” kata Agustama.

Sri Suriani Purnamawati
Sri Suriani Purnamawati

Tampak hadir fungsionaris IKA Farmasi USU seperti Razoki Lubis, Imam Bagus Sumantri, Hari Ronaldo Tanjung, Aminah Dalimunthe, ibu Marianne, Asyrun Alkhairi Lubis, Eva Sartika Dasopang, Embun Suci Nasution, M.Yunus dan peserta lainnya.

“Untuk penyusunan kepengurusan, Ibu Pupun akan dibantu oleh Dekan dan saya sebagai Ketua Demisioner,” pungkas Agustama.(efri/rel)