Wakili Sumut di Putri Hijab 2020, Rahayu Pratiwi Didukung Bobby Nasution

Rahayu Pratiwi menjadi wakil Sumut di ajang Putri Hijab Indonesia 2020.
Rahayu Pratiwi menjadi wakil Sumut di ajang Putri Hijab Indonesia 2020.

MEDAN, kaldera.id – Rahayu Pratiwi menjadi wakil Sumut di ajang Putri Hijab Indonesia 2020, Desember mendatang. Tampilnya Rahayu di level nasional setelah berhasil menyingkirkan para kompetitornya lain.

“Ada 37 peserta yang ikut seleksi melalui daring. Seleksinya, video bakat. Alhamdullillah, Rahayu dapat poin terbesar,” ungkapnya.

Mahasiswi Fakultas Syariah UIN Sumut itu menambahkan, seleksi lainnya wawancara virtual dilakukan Miss Indonesia 2017, Kevin Liliana.

Selain itu, mereka diwawancarai oleh CEO dan Wakil CEO Putri Hijab Indonesia yakni, Lidya Agustin dan Niko Angga Bayu.

“Wawancara mulai dari minat hingga visi misi. Seleksi juga ada voting via instagram Putri Hijab Sumatera Utara. Alhamdulillah, saya berhasil jadi yang teratas,” jelas Rahayu.

Kader Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumut itu akan mengikuti ajang ini mulai 3 sampai 10 Desember 2020. Para peserta perwakilan masing -masing daerah akan dikarantina di Bandung.

Founder Forum Pelajar Cendekia Nusantara itu juga menyampaikan terimakasih kepada warga Sumatera Utara yang selama ini mendoakannya. Dia berharap agar terus didoakan agar bisa menampilkan yang terbaik di Putri Hijab Indonesia 2020.

“Terkhusus buat Bang Bobby Nasution, syukron. Ini kali kedua Rahayu disupport sama Bang Bobby. Beberapa waktu lalu dibantu beli tiket untuk ajang internasional di Turki, kini disupport lagi untuk ikut ajang Putri Hijab Indonesia 2020,” pungkasnya. (reza sahab)