Plt Bupati Langkat Ingatkan Anak Muda Langkat Perbanyak Gelar Kegiatan Positif

Plt Bupati Langkat , Syah Afandin saat melihat proses pembuatan kopi dilakukan pelaku UMKM Langkat
Plt Bupati Langkat , Syah Afandin saat melihat proses pembuatan kopi dilakukan pelaku UMKM Langkat

 

LANGKAT, kaldera.id – Plt Bupati Langkat, Syah Afandin menghadiri Pesta Rakyat di Desa Teluk Bakung, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, kemarin. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda.

Menurutnya, acara tersebut sangat bagus dalam memotivasi anak muda untuk lebih kreatif lagi. Dia berharap kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai disini. “Buat acara acara yang berdampak positif. Koordinasikan dengan kepala desa. Saya banyak berharap kepada anak anak muda seperti kalian,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengingatkan kepada hadirin untuk mengingat saudara yang ada di Palestina. Membantu saudara saudara di Palestina dengan sedekah. Sebab, disini para pemuda masih bisa berpesta. Sedangkan disana, tidurpun susah.

“Saya mengimbau jangan terlalu euforia. Jangan ada minum minuman keras. Jangan ada narkoba. Walaupun kita berpesta, tetapi berpestalah dengan cara yang di Ridhoin Allah. Mudah mudahan pesta rakyat ini dapat mendapatkan berkah dari Allah dan saya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan acara ini,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Teluk Bakung Riza Ansyari mengatakan, saat ini menjadi catatan sejarah di 2023, 7 dusun di Desa Teluk Bakung mendapat APBD dari Kabupaten Langkat sebesar Rp1,9 miliar.

“Saya bukan mengumbar tetapi memang begitu adanya. Kalau tidak percaya boleh di cek data datanya. Jadi, ketika kepemimpinan Pak Plt Bupati ini dilanjutkan, maka akan lebih maju lagi khususnya Desa Teluk Bakung ini, ” ungkapnya.(reza)