Ditetapkan Jadi Paslon, Pasangan AMAN Langsung Menyapa Masyarakat

Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi
Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi

MEDAN, kaldera.id – Ditetapkannya Akhyar Nasution – Salman Alfarisi menjadi pasangan calon di Pilkada Kota Medan 2020 oleh KPU Medan, diyakini masyarakat punya pilihan lain.

Selain itu, Pilkada Medan tidak diwarnai kotak kosong. Akhyar Nasution sendiri mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas keputusan tersebut.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Umum DPP PKS dan DPP Partai Demokrat karena sudah memberikan kepercayaan kepada pasangan Akhyar-Salman. Dengan hadirnya pasangan Akhyar-Salman, maka masyarakat memiliki pilihan,” kata Akhyar, Rabu (23/9/2020).

Akhyar yang akan memasuki cuti sebagai Plt Walikota Medan ini mengungkapkan, tim pemenangannya akan langsung turun menyapa masyarakat. Tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan. “Kami akan turun menyapa masyarakat dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” tambahnya.

Sementara itu, Salman Alfarisi menambahkan, dengan tidak melawan kotak kosong di Pilkada Kota Medan, 9 Desember 2020 mendatang, diyakini terciptanya suasana hajatan kepemimpinan kota Medan yang lebih berwarna dan penuh harapan. (reza sahab/rel)