Sah Hasil Voting, Besok Tim Liga Primer Inggris Mulai Latihan

Liga Primer Inggris
Liga Primer Inggris

LONDON, kaldera.id – Pemegang Saham Liga Primer Inggris hari ini memilih dengan suara bulat melalui voting, untuk kembali ke latihan tim kelompok kecil mulai Selasa (19/5/2020) sore.

“Ini langkah pertama menuju memulai kembali Liga Premier, ketika aman untuk melakukannya,” seperti dikutip dari Premierleague.com, Senin (18/5/2020) malam.

Langkah pertama dari “Return to Training Protocol” memungkinkan regu untuk berlatih sambil menjaga jarak sosial. “Pelatihan kontak belum diizinkan,” tambah keterangan resmi itu.

Tahap pertama ini telah disetujui melalui konsultasi dengan pemain, manajer, dokter klub Liga Premier, pakar independen dan Pemerintah. Protokol medis ketat dengan standar tertinggi akan memastikan semua orang kembali ke pelatihan di lingkungan yang paling aman.

“Kesehatan dan kesejahteraan semua peserta adalah prioritas Liga Premier, dan pengembalian yang aman ke pelatihan adalah proses langkah demi langkah,” beber keterangan itu lagi.

Konsultasi penuh sekarang akan dilanjutkan dengan pemain, manajer, klub, PFA dan LMA ketika protokol untuk pelatihan kontak penuh dikembangkan. Menarik menunggu apakah liga Inggris musim ini akan berlanjut seperti Bundesliga, Jerman. (f rozi)