Hadapi Dortmund di Stamford Bridge, Chelsea Siap Menang Lebih Satu Gol

0
23
Chelsea akan menghadapi Borussia Dortmund Dortmund di pentas Liga Champions 2022/2023.
Chelsea akan menghadapi Borussia Dortmund Dortmund di pentas Liga Champions 2022/2023.

MEDAN, kaldera.idChelsea akan melakoni laga penentu nasib mereka di pentas Liga Champions 2022/2023 menghadapi Borussia Dortmund di Stadion Stamford Bridge, Rabu (8/3/2023). Kekalahan 0-1 di leg pertama harus ditebus pasukan G Potter dengan kemenangan lebih dari satu gol.

Enzo Fernandes cs dituntut bermain lebih maksimal. Memanfaatkan sekecil apapun peluang untuk menjadi gol. Satu hal yang harus diingat, tuan rumah harus mewaspadai serangan balik cepat yang dilakukan Adeyemi cs.

Maklum tim tamu pastinya lebih banyak mengandalkan serangan balik cepat dalam membangun serangan. Kemenangan satu gol dikandang sendiri dalam leg pertama pastinya menjadi motivasi mereka dalam menghadapi laga ini. Mereka tentunya tidak mau tersingkir lebih awal di kompetisi paling bergengsi antar klub di benua eropa.

Pelatih Dortmund, E Terzic sepertinya tidak banyak merubah komposisi pemain dalam laga nanti. S Haller tetap menjadi andalan lini depan. Begitu juga dengan E Can menjadi gelandang jangkar untuk menstabilkan antara serangan dengan pertahanan.

Sementara di kubu Chelsea, Enzo Fernandes bersama Loftus-Cheek dan Joao Felix bahu membahu membuka aliran serangan ke pertahanan lawan. Havertz akan menjadi striker tunggal. Ziyeck akan menjadi menyisir dari sektor kiri pertahanan lawan. Berhasil menguasai lapangan tengah dan tidak memberikan kesempatan bagi lawan mengembangkan permainan, Chelsea akan menangi laga nanti.(ali)