Sekda Lepas 24 Kafilah Langkat di Seleksi Tilawatil Quran Tingkat Sumut

Sekdakab Langkat, Indra Salahudin
Sekdakab Langkat, Indra Salahudin

LANGKAT, kaldera.id – Pemkab Langkat mengirimkan 24 kafilahnya mengikuti seleksi tilawatil qur’an dan hadis nabi ke-17 tingkat Sumut. Kegiatan ini sendiri berlangsung di Medan, 27 Mei sampai 2 Juni 2021.

Para kafilah dilepas Bupati Langkat, Terbit Rencana PA diwakili Sekdakab Langkat, Indra Salahudin di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Senin (24/5/2021).

Indra mengingatkan, selama mengikuti kegiatan, para peserta harus menjaga stamina dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dengan begitu, penampilan yang diberikan lebih maksimal dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Langkat.

“Jaga kesehatan. Berikan yang terbaik untuk Langkat. Tetap jaga silaturahmi antar daerah,” ucapnya mengingatkan.

Dia juga mengingatkan kepada para pelatih dan official selaku pendamping untuk tidak lelah memotivasi para peserta. Selain itu, tetap memperhatikan dan mengingatkan seluruh peserta mentaati protokol kesehatan dimanapun berada.

Sementara itu, Pimpinan Kafillah, Safrizal melaporkan, 24 peserta yang menjadi utusan Langkat ini, terdiri dari 14 peserta yang akan mengikuti 14 cabang pada seleksi tilawati quran dan hadis nabi, selebihnya 4 pelatih dan 6 official pendamping peserta.

Beberapa kafilah yang mengikuti tilawatil quran antara lain, M. Faqih Ramadhan cabang tilawah anak-anak putra, Azzah Raini Ritonga cabang tilawah anak-anak putri, Fauzan Nasrullah cabang dewasa putra, dan lainnya.

“Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Bupati Langkat memfasilitasi, mulai persiapan peserta hingga sampai akhir pelaksanaan,” katanya.

Hadir dalam kesempatan itu, Plt Asisten I Basrah Pardomuan, Kadis Kominfo, Syahmadi, Kabag Protokol Mahardika Sastra, dan lainnya.(efri surbakti)