Hiburan Rakyat HUT Kota Medan Tanda di Medan Sudah Bisa Gelar Konser

Judika dan Bobby Nasution berduet di atas panggung
Judika dan Bobby Nasution berduet di atas panggung

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan, Bobby Afif Nasution menegaskan, panggung hiburan rakyat menampilkan artis ibukota dalam rangkaian HUT Kota Medan, di Jalan Balaikota, Jumat (1/7/2022) malam merupakan wujud syukur atas melandainya Covid-19 di ibukota Provinsi Sumut itu.

Bobby menyampaikan, pertunjukan seperti ini telah dinanti-nantikan warga Kota Medan. Sebab, setelah dua tahun sejak pandemi Covid-19 melanda Kota Medan dilakukan pembatasan guna memutus mata rantai penyebaran virus. Kini, di hari ulang tahun Kota Medan yang ke-432 ini, warga dapat kembali berkumpul dan menyaksikan hiburan rakyat yang disajikan Pemko Medan.

“Dalam memeriahkan HUT Kota Medan ini akan banyak sekali artis ibukota yang akan tampil. Ini merupakan bentuk syukur kita karena pandemi Covid-19 sudah melandai sehingga di Kota Medan dapat menggelar konser,” kata Bobby Nasution.

Sebagai anak Medan, jelas Bobby, semestinya harus bangga. Meski pun memiliki suara yang keras namun hatinya lembut. “Saya minta agar pada konser ini jaga ketentraman, keamanan dan jangan saling dorong,” pesannya mengingatkan.

Dia menambahkan, sebagai warga Kota Medan tentunya harus saling kolaborasi. “Konser ini digelar untuk kita seluruh masyarakat Kota Medan. Jika ada yang bertanya apakah di Kota Medan sudah boleh menggelar konser, dipersilahkan. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Medan, nikmati konser ini dengan rasa senang tanpa ada perbuatan yang membuat kita malu sebagai anak Medan,” ungkapnya.

Bobby sendiri sempat berduet dengan Judika membawakan tiga lagu berjudul Jamila (lagu batak), Anak Medan dan Putus atau Terus. (reza)