Akhyar Minta Manajemen Jangan Batasi Lyodra

0
65
Lyodra Ginting ketika mendatangi Balai Kota Medan, Jumat (6/3/2020).
Lyodra Ginting ketika mendatangi Balai Kota Medan, Jumat (6/3/2020).

MEDAN, kaldera.id – Pemenang Indonesian Idol 2020, Lyodra Ginting mengucapkan terima kasih kepada Plt Walikota Medan, Akhyar Nasution dan juga masyarakat Kota Medan atas dukungan diberikan selama mengikuti kompetisi tersebut.

Atas dukungan dan doa yang diberikan membuat dirinya keluar sebagai pemenang.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan mengharapkan terus dukungannya untuk terus maju. Saya juga berharap Medan terus berprestasi dan berkarya sehingga akan ada pendatang-pendatang baru lagi dari Medan. Disamping itu juga saya berharap Kota Medan yang kita cintai ini tetap makmur, jaya dan sejahtera,” ujar Lyodra ketika mendatangi Balai Kota Medan, Jumat (6/3/2020).

Lyodra datang bersama kedua orang tuanya beserta tim manajemen dan sejumlah sahabat Lyodra. Mereka diterima Akhyar dengan penuh kehangatan.

Akhyar sendiri mengucapkan selamat kepada Lyodra karena telah keluar sebagai juara Indonesian Idol sekaligus mengharumkan nama Kota Medan.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua Lyodra karena telah berjuang keras mengembangkan bakat yang dimiliki Lyodra. Sehingga kini menjadi salah satu penyanyi berbakat di tanah air. Akhyar pun berharap apa yang telah dilakukan orang tua Lyodra ini menjadi contoh bagi orang tua- orang tua lainnya di Kota Medan, sehingga nantinya akan lahir kembali Lyodra-Lyodra yang baru.

Dia juga berpesan agar Lyodra tidak sombong dan tetap menjadi Lyodra seperti biasanya. “Tetap banggalah menjadi anak Medan. Sebab, Medan merupakan kampung halaman kita. Kami semua warga Kota Medan senantiasa mendukung Lyodra hingga nantinya menjadi salah satu diva terbaik di Indonesia,” pesannya.

Kepada pihak manajemen Lyodra, Akhyar berharap agar even – even Lyodra nantinya untuk ke daerah-daerah khususnya ke Sumut dan Kota Medan diberi privilege.

Artinya jangan ada pembatasan dari pihak manajemen apabila ada pihak daerah yang mengundang Lyodra untuk tampil terutama lagi dalam acara-acara keluarga. “Harus dipahami, Lyodra bukan milik manajemen semata melainkan milik seluruh masyarakat,” tambahnya. (reza sahab)