Everton dan Liverpool Bermain Habis Habisan di Laga Bertajuk Derby Merseyside, S Gerrard Berharap Keajaiban Saat Menjamu Man City

Para pemain Liverpool saat merayakan kemenangan 9-0 atas Bournemouth di laga sebelumnya
Para pemain Liverpool saat merayakan kemenangan 9-0 atas Bournemouth di laga sebelumnya

 

MEDAN, kaldera.id – Derby Merseyside episode kesekian kalinya bakal kembali digelar di pekan ke-6 Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (3/9/2022).

Laga mempertemukan Everton versus Liverpool yang berlangsung di Goodison Park, markasnya Everton diprediksi bakal berjalan sengit. Maklum The Toffes julukan Everton mengincar kemenangan pertama mereka musim ini.

Tambahan beberapa amunisi baru membuat Pelatih Frank Lampard semakin percaya diri dalam menghadapi persaingan kompetisi semakin ketat. Ditambah lagi, mereka mendapatkan dukungan penuh dari publik sendiri. Hasil tiga kali seri dan kali kalah di laga sebelumnya bukanlah hasil memuaskan.

Hanya saja untuk mendapatkan poin penuh di hadapan publik sendiri tentunya tidak mudah, maklum lawan yang dihadapi baru saja menggelar pekemenangan besar di laga sebelumnya. The Reds julukan Liverpool menang 9-0 atas Bournemouth di laga sebelumnya. Kondisi pemain sedang dalam onfire. Bukan tidak mungkin pesta gol kembali digelar di kandang lawan.

Maklum permainan tim ini sangat atraktif. J Klopp diprediksi akan memainkan skema yang sama dan komposisi pemain yang tidak jauh berbeda untuk meraih poin penuh dalam laga ini.

Persaingan serupa dalam mengumpulkan pundi pundi poin yang semakin ketat juga digelar di Stamford Bridge, kala Chelsea menjamu West Ham United. Kedua tim akan bermain habis-habisan dalam meraih tiga poin penting. Eksistensi klub semakin ditunjukkan untuk menentukan peringkat di klasemen sementara.

Chelsea yang kini berada di peringkat 10 dengan poin 7 hanya terpaut tiga poin dari West Ham yang berada di peringkat 14. Terpeleset sedikit, bukan tidak mungkin posisi The Blues tergeser. Pertandingan ini juga bakal seru. Adu strategi bakal dipertunjukkan antara T Tuchel dan David Moyes.

Di laga lainnya, Aston Villa akan menjamu Manchester City di Villa Park Stadium. S Gerrad bakal mengeluarkan kemampuan dan pengalamannya guna mengangkat posisi tim ke peringkat yang lebih baik. Saat ini L Bailey cs berada di peringkat 19.

Sadar lawan yang dihadapi cukup berat, bukan berarti segala sesuatunya tidak bisa terjadi. Bermain lebih berani menyerang harus diterapkan para pemain tuan rumah bila tidak mau E Halland kembali mencetak hattrick di laga ini.(red)