Chelsea dan Liverpool Harus Puas Berbagi Angka, Leicester Takluk di Kandang Sendiri

Pemain Chelsea dan Liverpool saling berebut bola ketika kedua tim bertemu di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (5/4/2023). Kedua tim bermain imbang 0-0. Foto:google
Pemain Chelsea dan Liverpool saling berebut bola ketika kedua tim bertemu di Stadion Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, Rabu (5/4/2023). Kedua tim bermain imbang 0-0. Foto:google

 

MEDAN, kaldera.id – Para pemain Chelsea gagal memanfaatkan laga kandang mereka untuk meraih poin penuh dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Kepa dan kawan kawan bermain imbang 0-0 ketika menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Rabu (5/4/2023).

Klub yang saat ini dinakhodai Bruno Saltor Grau sebagai pelatih interim itu gagal memanfaatkan sejumlah peluang didapat. Dari 12 tembakan yang dilepaskan sepanjang laga, dua diantaranya masih dapat diblok kiper lawan dan sisanya meleset maupun bisa diamankan. Begitu juga dengan Liverpool. Pasukan J Klopp yang memainkan sepak bola menyerang dalam laga tersebut juga gagal memanfaatkan sejumlah peluang untuk ditukar menjadi gol.

Pergantian sejumlah pemain yang dilakukan kedua pelatih untuk meningkatkan penyerangan tetap tidak merubah kedudukan. Kedua tim tetap bermain imbang sampai akhir laga.

Sementara di laga lainnya, Leeds United yang menjamu Nottingham di Stadion Elland Road menang 2-1 lewat gol J Harrison dimenit 20 dan L Sinisterra dimenit 45+1. Sementara gol Notingham diciptakan lewat aksi O Mangala dimenit 12. Tambahan tiga poin menjadikan tim besutan J Gracia ini bertengger di peringkat 13 klasemen sementara dengan 29 poin.

Kemenangan juga dirasakan Aston Villa kala bertandang ke Stadion King Power, markasnya Leicester City. J Ramsey menang 2-1. Kedua gol kemenangan tim tamu diciptakan Watkins dimenit 24 dan B Traore dimenit 87. Sedangkan gol tuan rumah dicetak H Barnes dimenit 35. Dalam laga itu pemain tuan rumah K D – Hall harus menerima kartu merah dimenit 70.(ali)