Walikota Medan, Bobby Nasution
Walikota Medan, Bobby Nasution

 

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan, Bobby Nasution mengajak semua pihak untuk membangkitkan UMKM di Kota Medan ke arah yang lebih baik guna menghadapi tantangan yang lebih besar. Hal ini disampaikannya saat menutup kegiatan Jelajah Kuliner Nusantara di Area Parkir Lotte Mart, Jalan Gatot Subroto, Medan, kemarin malam.

“Harapan kami, BUMN terus mendampingi dan membina para pelaku-pelaku UMKM kita yang ada. Selain itu, senantiasa mengajak dan melibatkan UMKM sebagai partner dalam setiap kegiatan BUMN,” harapnya.

Sementara itu, Staf Khusus III Kementerian BUMN Arya Mahendra Sinulingga juga mengucapkan terimakasihnya kepada Bobby Nasution atas dukungan yang diberikan sehingga event Jelajah Kuliner Nusantara bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Medan ini paten. Jumlah pengunjung dan besaran transaksinya jauh lebih besar dibanding kota-kota lain. Artinya, ini juga tidak terlepas dari dukungan Pak Walikota terhadap pelaku UMKM Kota Medan. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih,” ungkapnya. (reza)