Alisson Becker, Liverpool tak Bisa Berhenti

Kiper utama Liverpool, Alisson Becker.
Kiper utama Liverpool, Alisson Becker. (AMA/GettyImages)

LIVERPOOL, kaldera.id – Liverpool di jalur cepat meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim ini. Kiper utama Liverpool, Alisson Becker, mengaku mereka tidak bisa berhenti dan terus melaju.

Dikutip dari situs resmi klub, Jumat (31/1/2020), Alisson menyebut kemenangan 0 – 2 atas West Ham, terus mendorong mereka untuk bermain lebih baik saat menghadapi Southampton, Sabtu 1 Februari 2020 Pukul 22.00 WIB (siaran langsung TVRI).

“Kami selalu mengatakan, dan kami selalu mengatakan, kami fokus pada tantangan berikutnya dan pertandingan berikutnya,” kata Ali kepada Liverpoolfc.com.

BACA JUGA :  Liverpool Menang Mudah, West Ham Keok di Kandang Sendiri

“Kami sudah fokus pada pertandingan berikutnya yang kami miliki pada hari Sabtu. Tantangan berikutnya adalah yang paling penting di musim ini. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik untuk memenangkan segalanya,” ucapnya.

Menurut Alisson, mereka memahami kualitas mereka dan hanya bisa melangkah jauh jika melakukan pertunjukan besar di lapangan. “Liga Premier adalah level teratas sehingga Anda tidak bisa berhenti dan Anda hanya perlu terus berjalan,” pungkasnya.(f rozi)