LIRA Langkat Apresiasi Kinjerja Dua Tahun Bupati

Sekretaris LIRA Langkat, Khairuddin AW
Sekretaris LIRA Langkat, Khairuddin AW

STABAT, kaldera.id – Dukungan terhadap kinerja Bupati Langkat, Terbit Rencana P dan Wakil Bupati Langkat, Syah Affandin dari masyarakat terus berdatangan. Kali ini dari Sekretaris Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Langkat, Khairuddin AW.

Menurutnya, memasuki dua tahun kepemimpinan Terbit Rencana – Syah Affandin sangat fokus dan serius membangun kabupaten berjuluk negeri bertuah itu. Berbagai program untuk kebaikan terus dilaksanakan.

Baginya apabila ada masyararakat ingin menyampaikan kritikan dan masukan kepada pemkab dipersilahkan. Hanya saja dengan prosedur yang berlaku.

“Beliaukan baru sekitar dua tahun menjabat Kepala Daerah. Kami melihat sudah banyak yang dilakukan, untuk menjadikan Langkat yang religius dan berbudaya sesuai visi dan misinya,” ujarnya.

Saat disinggung isu miring yang menerpa Bupati Langkat, oleh segelintir orang yang tidak bertanggung jawab, dia dengan tegas mengecamnya.

“Silahkan laporkan kepada institusi atau lembaga yang berkompeten kalau ada dugaan penyalahgunaan kewenangan. Tapi, jangan membangun opini yang menyesatkan. Itu edukasi yang tidak baik untuk masyarakat,” tegasnya.

Untuk itu dia menghimbau kepada masyarakat agar tidak termakan informasi menyesatkan. Sebab, dikwatirkan dapat mengganggu jalannya roda Pemerintahan.

“Opini ini dibangun pihak yang tidak bertanggung jawab agar dianggap masyarakat menjadi sebuah kebenaran. Jadi, saya harapkan masyarakat cerdas dengan tidak termakan isu miring tersebut,” harapnya.

Sekadar memberitahukan, belakangan ini banyak isu miring yang disebarluaskan pasca bupati menyatakan perang melawan narkoba. Mulai dari menerima fee proyek dan lainnya. (efri surbakti)