Tottenham Siap Mengancam Posisi Arsenal di Klasemen Sementara

G Jesus akan menjadi andalan Arsenal dalam menjebol gawang Tottenham dalam laga yang berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (1/10/2022)
G Jesus akan menjadi andalan Arsenal dalam menjebol gawang Tottenham dalam laga yang berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (1/10/2022)

 

MEDAN, kaldera.id – Derby London Utara akan Duel tersaji di Emirates Stadium, markasnya Arsenal, Sabtu (1/10/2022).

Arsenal yang berada di puncak klasemen sementara menantang Tottenham Hotspur yang bercokol di peringkat ketiga. Jarak keduanya hanya terpaut satu poin, 18 kontra 17.

Meriam London – julukan Arsenal lebih diuntungkan dalam laga ini. Selain bermain di depan publiknya sendiri, performa tim saat ini sangat stabil. Dari tujuh pertandingan dilakoni, pasukan M Arteta baru sekali mengalami kekalahan.

Laga ini juga menjadi misi tersendiri bagi G Jesus dkk. Dalam pertemuan terakhir kedua tim musim lalu, Arsenal dibantai 0-3 oleh Tottenham di Tottenham Hotspur Stadium. Tentunya ini akan menjadi ajang balas dendam yang tepat atas kekalahan menyakitkan tersebut.

Tentunya hal ini bukan persoalan mudah. Tim besutan A Conte tidak bisa dianggap remeh. Lima kemenangan dan dua kali seri di musim ini menjadi pembuktian, Son dan kawan kawan sudah siap menghadapi kompetisi.

Conte juga pastinya mengerahkan pasukan terbaiknya menghadapi laga nanti. Kane akan memimpin kawan-kawannya meredam permainan agresif tuan rumah. Selain itu, Conte juga diperkirakan akan bermain sedikit bertahan atau mengandalkan serangkaian balik cepat untuk mencuri poin. Pemain juga dituntut konsentrasi penuh segala 2×45 menit. Bila, kecolongan, pasukan Arsenal siap membuat ledakan.

Laga penting lainnya juga akan dimainkan Liverpool kala menjamu Brighton di Stadion Anfield. The Reds akan menjadikan laga ini awal kebangkitan tim di musim ini. Tiga poin penuh harus didapat sebagai pembuktian mereka siap bersaing berebut juara liga. (red)