LANGKAT, kaldera.id – Pj. Bupati Langkat, M Faisal Hasrimy bersama Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol Rony Samtana ikuti Power Fit Party Langkat yang berlangsung di Alun-alun Tengku Amir Hamzah, Stabat, Minggu (6/10/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menggalakkan gaya hidup sehat dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan melalui aktivitas fisik.

Acara yang berlangsung meriah ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, seperti Dandim 0203 Langkat Letkol Arh Fx Ibnu Hardiyanto, Kapolres Langkat AKBP David Triyo Prasojo, Kepala BNNK Langkat AKBP S. Bangko, serta lainnya

Brigjen Pol Rony Samtana, yang sekaligus bertindak sebagai instruktur senam memberikan arahan seputar pentingnya menjaga keseimbangan antara olahraga, pola makan sehat, dan pola pikir positif. “20% olahraga, 80% konsumsi makanan bergizi, dan 100% pola pikir,” ujarnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Langkat, Faisal Hasrimy juga menyampaikan pentingnya kesehatan sebagai aset berharga bagi masyarakat. Ia mengajak warga Langkat untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan yang mendukung gaya hidup sehat.

“Melalui acara seperti ini, kita tidak hanya berolahraga, tetapi juga mempererat silaturahmi antarwarga. Kesehatan adalah investasi terpenting bagi kita semua,” kata Faisal Hasrimy.

Kegiatan Power Fit Party tidak hanya diisi dengan senam massal, tetapi juga berbagai perlombaan dan pembagian hadiah yang menambah semarak suasana. Antusiasme peserta terlihat dari keceriaan dan semangat mereka dalam mengikuti seluruh rangkaian acara.

Kesuksesan acara ini diharapkan mampu menjadi motivasi bagi masyarakat Langkat untuk terus menjaga kesehatan dan meningkatkan aktivitas fisik sehari-hari. Pj. Bupati Faisal Hasrimy berharap, kegiatan serupa dapat terus digalakkan guna menciptakan masyarakat Langkat yang sehat dan bugar. (reza)