Tidak Setuju Istri Ke Malaysia, Pria Ini Lakukan Aksi Bunuh Diri Terjun Ke Sungai Wampu

Juliana (34), serta anaknya berinisial Q (6)
Juliana (34), serta anaknya berinisial Q (6)

 

MEDAN, kaldera.id – Percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh seorang suami yang membawa istri dan anak-anaknya dengan terjun ke Sungai Wampu Dusun Tanjung Desa Stabat Lama Barat Kec. Wampu (23/03/23)

Manurut Kapolsek Langkat dan BPBD Kabupaten Langkat, awalnya keluarga korban yakni pelaku Poniman (40), istri Juliana (34), serta kedua anaknya berinisial Q (6) dan MA (2,5) berada di Hotel Garuda Binjai yang mana sang istri berniat untuk pergi bekerja ke Malaysia (25/03/23).

Namun, sangat disayangkan niat tersebut tidak disetujui oleh sang suami yaitu poniman, dan terjadilah pertengkaran hingga poniman mencekik sang istri.

Tidak hanya sampai disitu, keesokan harinya (26/03/23) poniman dan keluarganya pun pergi ke Desa Stabat Lama Barat dan diperjalanan poniman dan istrinya kembali bertengkar mengenai rencana keberangkatan sang istri dan masalah hutang piutang.

Setelah dari Desa Stabat Lama Poniman dan istrinya berencana pergi kerumah orang tua sang istri di daerah Secanggang.

Hal ini dimanfaatkan pelaku untuk melakukan aksinya, sesampainya di TKP pinggiran sei wampu poniman pun menjatuhkan sepeda motor beserta anak istrinya ke sungai wampu.

Saat ini kondisi poniman masih dirumah sakit. Istri dan anaknya (Q) selamat dan MA masih dalam proses pencarian. (red)