Plt Bupati Langkat, Syah Afandin saat menerima Pengurus PKS Langkat di Kantor Bupati Langkat, Senin (21/3/2022)
Plt Bupati Langkat, Syah Afandin saat menerima Pengurus PKS Langkat di Kantor Bupati Langkat, Senin (21/3/2022)

LANGKAT, kaldera.id – Plt Bupati Langkat, Syah Afandin menerima kunjungan Panitia Rakerda Partai keadilan sejahtera (PKS) Kabupaten Langkat di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin (21/3/ 2022).

Ketua PKS Langkat, S Harianto mengatakan, kedatangan pihaknya melaporkan sekaligus mengundang Plt Bupati Langkat untuk hadir pada Rakerda PKS yang dilaksanakan Sabtu 27 Maret 2022.

“Kami harap kehadiran Pak Afandin sekaligus memberikan motivasi dan bimbingan kepada kader PKS Langkat,” harapnya.

Pelaksanaan Rakerda tersebut rencananya akan digelar di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat. Kegiatan tersebut rencananya akan dihadiri Ketua DPW PKS Sumatra Utara dan Anggota DPRD Sumatra Utara dari Fraksi PKS.

Syah Afandin mengucapkan terimakasih atas undangan yang disampaikan. “Insya Allah saya akan datang dalam acara Rakerda PKS Langkat,” sebutnya.

Ia pun menjelaskan, pada 25 Maret 2022 dirinya akan berangkat ke Bali pada pertemuan kepala daerah seluruh Indonesia.

Untuk dirinya meminta doa untuk kelancaran perjalanan dan acara. “Saya akan berkoordinasi dengan Kabag Umum agar hadir tapat waktu pada Rakerda PKS,” tambahnya. Dia juga berpesan agar PKS terus melakukan politik syiar untuk kemaslahatan umat, khususnya warga negeri bertuah.(reza)