Bertemu di Acara Reuni Akbar Alumni SMA Negeri 3 Medan, Bobby Ungkap Sosok Akhyar Nasution Seperti Orang Tua Sendiri

Walikota Medan, Bobby Nasution berbincang dengan Walikota Medan ke-17, Akhyar Nasution di sela sela acara reuni akbar alumni SMA Negeri 3 Medan, Minggu (19/2/2023)
Walikota Medan, Bobby Nasution berbincang dengan Walikota Medan ke-17, Akhyar Nasution di sela sela acara reuni akbar alumni SMA Negeri 3 Medan, Minggu (19/2/2023)

 

MEDAN, kaldera.id – Walikota Medan, Bobby Afif Nasution menganggap sosok Akhyar Nasution seperti orang tua sendiri. Bahkan, sampai saat ini sumbangsih pemikirannya masih dibutuhkan sampai saat ini.

Hal ini disampaikan Bobby ketika bertemu dengan Walikota Medan ke -17 itu di acara reuni akbar alumni SMA Negeri 3 Medan di Halaman SMA Negeri 3 Medan, Jalan Budi Kemasyarakatan, Medan Barat, Minggu (19/2/2023).

“Alhamdulillah, hari ini, saya juga bertemu dengan sosok yang saya anggap seperti orang tua saya sendiri, udak (paman) saya yaitu Walikota Medan ke -17. Tidak ada kata mantan bagi orang yang sumbangsih dan kontribusinya masih kita butuhkan. Semoga, jasa-jasa beliau untuk Kota Medan terus mengalir menjadi pahala,” harapnya.

Bobby juga mengungkapkan, bahwa almarhum ayahnya juga alumni SMA Negeri 3 Medan. Untuk itu, sebagai bentuk penyambung silaturahmi, Bobby Nasution mempersilahkan Ikatan Alumni SMA Negeri 3 Medan untuk memanfaatkan aset milik Pemko Medan sebagai kantor sekretariat.

“Ayah saya juga dulu bersekolah di sini. Hal-hal baik yang beliau dapat diajarkan kepada kami anak-anaknya. Kebetulan, alumni membutuhkan tempat sebagai sekretariat, kami persilahkan gunakan aset Pemko Medan dengan catatan digunakan untuk hal yang baik, dirawat, dijaga. Begitu pun dengan organisasi lainnya, kami membuka diri,” terangnya.

Terakhir, Bobby Nasution berharap alumni SMA Negeri 3 Medan bisa berkontribusi, ikut serta dalam sumbang saran dan pikiran demi kemajuan ibukota Provinsi Sumatera Utara. Selain itu, berharap, silaturahmi antar alumni dapat terus terjalin dan terjaga dengan baik.(reza)