Dewan Minta PUD Pasar Tambah Armada Pasar Murah Keliling Ditambah

Anggota Komisi 3 DPRD Medan, Mulya Syahputra Nasution saat meninjau Pasar Murah Keliling PUD Pasar Kota Medan
Anggota Komisi 3 DPRD Medan, Mulya Syahputra Nasution saat meninjau Pasar Murah Keliling PUD Pasar Kota Medan

 

MEDAN, kaldera.id – Anggota Komisi III DPRD Medan Mulia Syahputra Nasution mengapreasi program Pasar Murah Keliling PUD Pasar. Kedepan dirinya berharap armada tersebut ditambah agar jangkauan masyarakat semakin luas.

Politisi Partai Gerindra itu menjelaskan, berdasakan peninjauan, banyak masyarakat berharap agar program itu tetap dilaksanakan.

“Dari hasil tanya jawab dan diskusi saya kepada warga, program ini bagus karena benar-benar dapat dirasakan manfaatnya di tengah kondisi kenaikan harga bahan pokok saat ini,” katanya saat meninjau Pasar Murah Keliling di Jalan Karya Jaya, Kecamatan Medan Johor, Rabu (25/10/2023).

Mulia berharap agar program Pasar Murah Keliling tersebut dapat dijangkau secara luas dengan memperbanyak armada. “Kedepan armadanya kita minta ditambah agar jangkauannya semakin luas,” tambahnya.

Dirut PUD Pasar Medan Suwarno secara terpisah mengatakan, pihaknya telah mengajukan penambahan armada untuk program Pasar Murah Keliling tersebut ke Pemko Medan.

“Penambahan mobil armada itu sudah diajukan ke Pemko Medan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan terealisasi secepatnya,” sebut Suwarno.

Pihaknya juga telah memohon kepada pihak Perbankan untuk membantu penambahan armada melalui CSRnya.(reza)