Isteri Kobe Bryant: Ini Berkat Indah Kita yang Diambil Terlalu Cepat

0
89
Instagram @vanessabryant (Istri Kobe Bryant)
Instagram @vanessabryant (Istri Kobe Bryant)

MEDAN, kaldera.id – Empat hari setelah peristiwa kematian legenda NBA, Kobe Bryant, sang isteri, Vanessa Bryant angkat bicara. Pesan emosional nan menyentuh, dia tuliskan pada akun Instagramnya @vanessabryant, Kamis (30/1/2020).

Ibu dari empat anak perempuan ini, mengaku dirinya hancur saat mengetahui musibah yang menimpa suami dan salah satu putrinya.

“Saya tidak yakin apa yang hidup bawa untuk kami setelah ini semua dan tidak mungkin membayangkan hidup tanpa mereka. Tapi kami bangun setiap hari, berusaha terus bangkit karena Kobe, dan perempuan kesayangan kami, Gigi, menyinari kami untuk menerangi jalan,” katanya.

Dalam postingan itu juga dilengkapi dengan foto keluarga mereka saat Kobe dan Gianna masih hidup. Tampak Kobe mengenakan kemeja kotak dan memeluk Vanessa. Sementara, Gianna memeluk pundak Kobe dari belakang.

Vanessa mengaku, dia dan putri-putrinya ingin mengucapkan terima kasih kepada jutaan orang yang telah menunjukkan dukungan dan cinta selama masa yang menyakitkan ini.

“Terima kasih untuk semua doanya. Kami benar-benar membutuhkannya. Kami benar-benar hancur oleh kehilangan mendadak suamiku yang kupuja, Kobe – ayah yang luar biasa dari anak-anak kami; dan Gianna saya yang cantik dan manis – seorang putri yang penuh kasih, perhatian, dan luar biasa,” tambahnya.

Vanessa menyebut sangat senang mengetahui, bahwa Kobe dan Gigi sama-sama tahu bahwa mereka sangat dicintai. Kami sangat diberkati karena memilikinya dalam hidup kami. “Saya berharap mereka ada di sini bersama kita selamanya. Itu adalah berkat indah kita yang diambil dari kita terlalu cepat,” tulis Vanessa lagi.

“Kami juga hancur untuk keluarga yang kehilangan orang yang mereka cintai pada hari Minggu lalu, dan kami berbagi dalam kesedihan mereka secara intim. Tidak ada kata-kata yang cukup untuk menggambarkan rasa sakit kita sekarang, “lanjutnya.

Vanessa juga mengatakan bahwa sementara dia tidak yakin bagaimana pulih dari kematian tragis dan mendadak dari Kobe Bryant dan Gianna. Vanessa hanya berusaha bangkit dari kesedihan.(f rozi/dtc)