Tingkatkan Sinergitas TNI, Polri dan Pemko Medan Melalui Fun Bike

Walikota Medan, Bobby Nasution mengikuti fun bike,Minggu (19/6/2022)
Walikota Medan, Bobby Nasution mengikuti fun bike,Minggu (19/6/2022)

 

MEDAN, kaldera.id –  Walikota Medan, Bobby Nasution bersama  bersama Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi dan unsur Forkopimda Sumut mengikuti fun bike  menyambut HUT Kodam I/BB Ke -72 dan HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 di Lapangan Benteng Medan, Minggu (19/6/2022).

Fun bike ini digelar serentak di seluruh Indonesia yang dibuka langsung Kapolri Jenderal Pol, Listyo Sigit Prabowo secara virtual melalui via zoom meeting.

Selain menjalin silaturahmi, tujuan kegiatan ini  digelar untuk mempererat hubungan antara Polda Sumut, Kodam I/BB dengan seluruh stakeholder, termasuk Pemko Medan serta masyarakat. Diharapkan, peserta fun bike ini semakin sehat dan bahagia serta semakin meningkatkan semangat untuk berolahraga, terutama bersepeda.

BACA JUGA :  Besok, 23 Walikota Ramaikan Raker APEKSI di Medan

Selain jajaran Polda Sumut dan Kodam I/BB, fun bike juga diikuti berbagai instansi dan lembaga serta masyarakat umum. Sejak pukul 06.00 WIB, para peserta telah berkumpul di lokasi beserta sepedanya masing-masing. Setelah dilepas dari Lapangan Benteng, para peserta selanjutnya menggowes sepedanya menyusuri rute yang telah ditentukan dan finish di Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto KM 7,5 Medan.

Disela-sela pelepasan, Bobby Nasution  menyampaikan ucapan selamat ulang tahun  Kodam I/BB dan Bhayangkara. “Semoga semakin jaya kedepannya dan selalu bersama rakyat dan selalu dihati rakyat serta sinergitas antara TNI/Polri serta Pemko Medan dapat terus terjalin dan semakin erat,” ucap Bobby.(reza)