Milan Menang 9 – 0, Ibra: Saya akan Lebih Galak

0
24
Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

MEDAN, kaldera.id – Striker baru AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, langsung mencetak gol dan assist saat AC Milan menang 9 – 0 dalam laga persahabatan melawan Rhodense.

Tak lama usai diperkenalkan, pemain 38 tahun itu diturunkan Milan saat menghadapi Rhodense di laga uji coba di lapangan Milanello Sport Centre, Jumat (3/1/2020) waktu setempat. Dalam laga uji coba itu, Ibrahimovic turut mencetak satu gol usai mendapat assist dari Davide Calabria. Pemain yang sudah mencicipi berbagai liga di Eropa itu gantian memberi assist kepada Hakan Calhanoglu.

Diketahui, bagi Ibrahimovic, Ini menjadi kali kedua dirinya berseragam Milan, setelah sebelumnya ia pernah membela Il Diavolo Rosso selama dua tahun pada 2010-2012. Pada periode keduanya di San Siro, striker nyentrik asal Swedia itu berjanji akan bersikap lebih galak dibandingkan sebelumnya.

Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan. Ibrahimovic ingin agar para pemain Milan lainnya mau bekerja keras dan tampil total. Sehingga mampu mendongkrak prestasi Rossoneri yang saat ini tertahan di peringkat 11 klasemen Liga Italia. “Saya lebih galak dari sebelumnya. Mereka sudah tahu saya seperti apa, bagaimana saya berlatih dan bermain di setiap pertandingan,” kata Ibrahimovic dilansir dari detiksport.

Milan akan memainkan laga perdananya di tahun 2020 menghadapi Sampdoria di San Siro, Senin (6/1/2020), dalam lanjutan Serie A. Kemungkinan besar Ibrahimovic bakal langsung diturunkan pada pertandingan tersebut.(reza sahab/dts)